Kylian Mbappe mengatakan bahwa Arsenal Arsene Wenger adalah pilihan nyata


Kylian Mbappe telah mengkonfirmasi laporan pertemuan musim panas dengan Arsene Wenger dan mengatakan bahwa bergabung dengan Arsenal adalah "opsi nyata" sebelum dia memilih Paris Saint-Germain.

Mbappe dari Paris akan menghabiskan musim pinjaman di klub asalnya dari Monaco sebelum menyelesaikan langkah permanen £ 165m tahun depan.

Wenger mengeksplorasi kemungkinan kesepakatan untuk pemain berusia 18 tahun di awal musim panas, ketika dilaporkan secara luas, pasangan tersebut mengadakan pertemuan tiga jam di ibukota Prancis tersebut.

Dan Mbappe tergoda oleh gagasan untuk bekerja sama dengan rekan senegaranya, yang saat ini bandar togel online menghadapi pertarungan awal musim untuk mempertahankan pendukung Arsenal di sisi setelah kekalahan beruntun.


"Saya bertemu dengan Arsene Wenger, pelatih hebat," Mbappe mengatakan kepada Daily Telegraph. "Dia memiliki reputasi bagus di Prancis, dia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan pemain muda.

"Ini adalah pilihan nyata bagi saya. Tapi, tentu saja, Paris Saint-Germain adalah pilihan utama.

"Kami mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan semua klub tapi keluarga saya mengatakan kepada saya bahwa ini adalah keputusan saya dan keputusan yang harus saya buat.

"Itu juga harus menjadi keputusan jangka panjang, jadi terserah saya dan saya memutuskan untuk datang ke sini agar bisa berkembang."